Friday 18 November 2011

Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Mudah

Kulit adalah bagian tubuh yang paling mudah terlihat, untuk itu sebagian wanita merelakan merogoh kocek dalam untuk membersihkan atau merawat kulitnya di salon dan central skin lainnya. Taukan anda setiap kulit manusia berbeda ketahanan nya? Ada kulit yang sensitif dan ada juga yang tidak, bagaimana dengan kulit anda?

Pada dasarnya kulit manusia tergolong dari AIR, jadi perbanyaklah minum air putih sehat 8 gelas / 1 hari. Bagaimana kalau saya kurang minum air putih? Jawabnya kulit anda akan mudah kering, di sebabkan kurangnya kelembapan di kulit.
Terus bagaimana jika saya minum air 8+ air putih? Jawabnya itu lebih baik, asal jangan over, kecuali anda minum banyak di imbangi kegiatan anda atau berolah-raga.
Kalu sudah seimbangkan dengan makan makanan bervitamin seperti buah-buahan bisa juga mengkonsumsi formula vitamin tertentu yang banyak di jual di apotek.
Menurut penelitian buat bengkuang berkasiat membuat kulit halus serta segar, untk cara penggunaan anda bisa menghaluskan bengkuang yang sudah di kupas terus di oleskan di kulit [di waktu malam hari] setelah kering bisa di basuh dengan air hangat.
Kalau tidak anda juga bisa menggunakan buah tomat, gimana caranya? Mudah saja, anda ambil buah sesuai kebutuhan [2-3 buah] di hancurkan terus di oleskan di kulit anda, kalau terjadi perih atau gatal itu tidak masalah sewaktu di oleskan berati kulit anda sensitif. Tunggu sampai kering [2-3 jam] setelah itu di basuh dengan air hangat [tanpa sabun] seteah itu di keringkan dengan handuk terus anda tidur. [di lakukan di malam hari].
 
sumber:dooply media

No comments:

Post a Comment